Rabu, 25 Februari 2009

SEMOGA AKU MENDAPATKAN LEBIH BANYAK SEPERTI DIA


SEMOGA AKU MENDAPATKAN
LEBIH BANYAK SEPERTI DIA

By : Tita “Lucky”

I dedicate it to : My lovely Indri

Namanya Indri, seorang gadis manis dari Klaten yang sudah aku kenal hampir 12 belas tahun....
Sosoknya mungil, ceria dan memandang sesuatu dengan sangat simple....
Namun begitu, dia sosok yang perhatian dan sangat baik sebagai seorang sahabat......
Di saat aku kehilangan seorang sahabat, Tuhan mengganti dengan kehadirannya.....
Sahabat yang jarang meminta, sahabat yang selalu memberi, sahabat yang menemaniku dalam susah dan senangku..........
Sahabat, yang mungkin saat ini aku jarang menjenguknya karena kesibukanku.......
Tapi percayalah Sahabatku, DOAku selalu mengiringi langkahmu...langkah kita....
UNTUK MENJALANI KEHIDUPAN INI.....
UNTUK MERAIH KEBAHAGIAN ........
UNTUK MERAIH APA YANG YANG KITA CITA-CITAKAN.........
Pintaku Tuhan, Semoga Engkau Berikan padaku Indri-Indri yang lainnya...Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar