Senin, 23 Maret 2009


HATI SELUAS SAMUDRA……


Entah kenapa terkadang hati begitu sesak dengan perasaan sedih, kecewa, marah dan perasaan negative lainnya………….
Entah kenapa terkadang hati tiba-tiba menjadi senang, lega, damai dan ikhlas seolah olah tiada batas……………
Entah kenapa terkadang rasa cinta seolah begitu dahsyat, membuat hati kecewa dan marah jika kita kehilangannya……
Entah kenapa terkadang rasa iri, benci, marah membuat hati sakit seolah tidak ada obatnya………

Hati………
Terkadang aku kurang membuatmu selalu penuh dengan cinta kasih….
Terkadang aku kurang melatihmu tentang arti keikhlasan………
Terkadang aku kurang melatihmu untuk bisa memaafkan………
Terkadang aku kurang melatihmu untuk lebih menyuarakan apa katamu….

Hati………
Aku ingin selalu membuatmu bersih……..
Aku ingin selalu membuatmu tegar …....
Aku ingin selalu membuatmu bersinar…..
Aku ingin selalu menguatkanmu…..

Ya, karena Aku ingin membuatmu menjadi seluas samudra……..
Hati yang tiada batas dalam memberi……..
Hati yang tiada batas untuk memaafkan……
Hati yang tiada batas untuk menerima dan mensyukuri segalanya dariNYA……
Hatiku….jadilah lentera yang selalu menyuarakan kebaikan dan kebenaran……..
Hati Seluas Samudera …..Pilihanku………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar