Sabtu, 18 Juli 2009

Ternyata Ada Seperti Dia.......


Kepribadian seseorang, tidak bisa dilihat hanya dari usia, pendidikan, pengalaman semata......
Ya......karena hidup adalah pilihan, dan bagiku kedewasaan atau menjadi dewasa juga pilihan.........

Terkadang aku melihat seseorang dengan usia, pendidikan dan pengalaman hidup yang lebih banyak dariku......belum bisa meninjukkan arti kedewasaan dalam kehidupannya.........

Bahkan terkadang aku berpikir, mungkinkah seseorang yang nantinya mendampingi hidup kita...dan usianya sama ataupun di bawah kita............bisa menunjukkan arti kedewasaan yang sesungguhmya??

Dan kemarin ..........
Tuhan memberiku pelajaran dari apa yang aku cari dan aku tanyakan dalam diriku selama ini...
Tuhan menunjukkan keajaiban dan memperkuat harapanku untuk bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik ....dari dia (yang selama ini aku berharap banyak pada dirinya........seseorang dari masa laluku..........)

Dia...
Meski usianya lebih muda, tapi begitu dewasa dalam setiap perkataan dan perbuatannya...
Ya, Allah lembutkanlah hatiku....dan berilah aku seseorang seperti dia....yang kemarin aku Engkau pertemukan dengannya.............
Yang bisa membuatku nyaman untuk bercerita banyak hal, bisa memberikan ketenangan dan mau berbuat yang terbaik untuk keluarganya...........
Terima kasih untuk pertemuan itu...dan mungkin pertemuan lainnya.....
Karena membuatku yakin sebentar lagi akan ada dia yang terbaik untukku...dari Dia Yang Maha Baik dalam hidupku....
Amiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar