Sabtu, 18 Juli 2009

Keajaiban kata-kata...itu nyata....


Di kala kerinduan itu datang........menulis adalah salah satu yang kupilih..........

Keajaiban kata-kata..........
Ya terkadang, kita sadari atau tidak, dalam kehidupan sehari-hari entah berapa banyak kata yang kita ucapkan pada diri kita sendiri dan orang lain...............
Tentu saja kita tidak dapat menghitungnya bukan???
Tapi, tentu saja kita dapat memilih kata-kata yang baik, yang indah yang tentunya bisa mensugesti diri kita bahkan menginspirasi orang lain..............
Bahkan sampai ada banyak buku yang fokus membahas tentang kata-kata positif yang bisa kita praktekkan jika kita ingin meraih kebahagiaan................
Ya...karena kata-kata itu bagiku adalah DOA...ENERGI...yang sungguh luar biasa dasyatnya....
Apalagi jika kita menyakininya dengan ketulusan hati....supaya benar2 terwujud..........

Kemarin, aku senang karena aku bisa mewujudkannya.............
Ya, sebuah kota yang aku ucapkan di awal tahun ini dan kuyakini akan aku datangi.......
Ternyata benar_benar aku bisa mengunjunginya lagi setelah 3 tahun yang lalu itu lewat......
Bahkan aku sendiri tidak menyangka, karena tiba-tiba saja Tuhan menunjukkan jalan bagiku di kota itu untuk ikhtiar tentang sesuatu hal..............

Ya, yogyakarta.................
Aku kangen dengan suasana kota ini...........
Kota yang cantik, dengan nuansa budaya Jawa yang kental, masakan gudegnya yang lezat, keramahan orang-0rangnya............
Di salah satu sudut kota inipun, kemarin aku bisa mewujudkan salahsatu keinginannku yang sempat tertunda sejak 3 tahun yang lalu...........
Sepasang pohon besar.....berdiri kokoh namun rindang.......dan akupun mencoba untuk melewati di antara keduanya.....................dan luar biasa hasilnya.............(KOK BISA YA???)
Tapi....bukan hal ini sebenarnya tujuan utama aku mengunjungimu Yogyakarta,,,,,,,,,,,

Ya....itulah kata-kata...........
Kata-kata yang baik maupun buruk, semua itu akan kembali pada kita...........
Karena itu.........tidaklah sulit untuk kita membiasakan mulai menggunakan kata-kata yang baik karena hasilnya juga kita yang akan membuktikannya...............
Kata-kata.........kekutanmu subgguh luar biasa.........
Terima kasih TUHAN....Atas Energi dan Kebahagiaan yang Kau berikan padaku....
Melalui Kata-kata yang Indah....Yang Baik...Yang Menyejukkan hati........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar